Sabtu, 26 Agustus 2017

TOYOTA MALANG

SEBUAH RAHASIA TOYOTA AVANZA  LEBIH LARIS 

Sebuah Rahasia Toyota Avanza Lebih Laris22 Juli 2017 Dibaca: 10x

Mobil baru Toyota Avanza sampai  sekarang, masih menempati posisi pertama di penjualan mobil di Indonesia. Toyota Avanza pada 3 bulan pertama tahun 2017 sudah terjual sekitar 94.000 unit atau sekitar 31.000 per bulannya.

Meskipun di pertengahan tahun 2016 hadir Toyota Calya, namun tidak membuat posisi Toyota Avanza bergeser di tahun ini. Jadi apa yang membuat mobil baru Toyota Avanza masih menjadi mobil terfavorit? berikut beberapa alasannya

Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate PT Toyota Astra Motor (TAM), memberkan penjelasan, "Kayaknya yang pertama masyarakat percaya produknya sudah teruji kalau Calya kan baru tahun lalu, jadi belum 100 persen kan. Yang kedua yang menjadi perhatian konsumen adalah resale value. Kalau Avanza resale value mereka bisa mengira-ngira, kalau Calya atau Agya mereka belum bisa mengira-ngira,".

Teruji Bandel dan Awet

Toyota Avanza sering disebut mobil yang bandel dan awet, yaitu mobil yang bisa diandalkan, mudah perawatannya, dan tidak rewel minta ganti suku cadang.

"Avanza dibilang bandelnya sama seperti Kijang. Selama itu saya cuma ganti ban sekali udah tidak usah ngapa-ngapain lagi. Paling perawatan lain tinggal ganti oli, saya ikutin yang di buku saja. Aftersales-nya tidak membingungkan, sudah pasti ada di mana-mana," kata salah satu pemilik Toyota Avanza, Ruslan

Harga Jualnya Tinggi 

Berangkat dari bandel dan awet, meskipun Toyota Avanza sering dipakai untuk keperluan setiap hari, tapi kondisi mesin dan fiturnya masih baik. Sehingga membuat mobil lama Toyota Avanza, jika dijual harganya masih tinggi.

Ruang Kabin yang Nyaman

Salah satu faktor penting, yang membuat mobil nyaman, adalah ruang kabin yang tenang, tidak berisik, mampu meredam suara mesin dan suara dari luar. Pada Grand New Avanza terbaru memiliki banyak peredam di berbagai bagian body. Selain itu adanya perbaikan-perbaikan teknis dari model lama ke model baru.

Dengan ruang kabin yang tenang, dapat mendengarkan dengan baik suara musik dari multimedia audio yang telah disediakan.

Justa Ratibi, salah satu pemilik Toyota Granda New Avanza, bercerita pengalamannya, "Saya jadi bisa menikmati lagu kesukaan sepanjang perjalanan. Yang saya rasakan juga sangat senyap sekali jika dibandingkan dengan model sebelumnya. Luar biasa sekali, dan saya tidak mengarang sudah dibuktikan sendiri,".

Selain itu, pendingin ruang kabin (air conditioner/AC) terasa lebih merata dan sejuk hingga ke kabin belakang.

Semakin Aman Semakin Nyaman

Grand New Avanza terbaru lebih kuat, karena di bagian pintu kanan-kiri sudah dilengkapi dengan side impact beam. Befungsi melindungi penumpang dari benturan samping. Perubahan ini patut diapresiasi menilai bagian samping kendaraan jaraknya dekat dengan penumpang dan rentan mencederai bila terjadi benturan.

Sedangkan keamanan untuk pengemudi dan penumpang depan, sabuk pengaman punya kelengkapan pretensioner yang bertugas menjaga badan tetap menempel pada jok bila terjadi tabrakan depan. Dilengkapi dengan sinyal cahaya dan suara peringatan bila penumpang depan tidak mengenakan sabuk pengaman. Sesuai standar mobil penumpang Toyota di Indonesia, Avanza punya dual SRS airbag di depan.

Tersedia juga sabuk pengaman dengan 3-titik untuk semua penumpang, termasuk penumpang tengah di jok baris kedua. Di mobil lain sekelas Avanza, hingga saat ini belum tersedia.

Sudah menggunakan teknologi immobilizer. Jadi, hanya kunci dengan kode tertentu yang bisa dipakai berkendara.

Performa Mesin Lebih Irit BBM

Mesin baru Grand New Avanza 1.3L yaitu 1NR-VE yang diklaim lebih irit dari sebelumnya. Tapi sebenarnya teknologi yang disematkan Toyota bukan hanya modernisasi bukaan katup (dual VVT-i) yang membuat pembakaran di mesin lebih efisien.

Juga adanya, penggunaan busi iridium, pengaturan bukaan gas elektronik drive by wire, sensor detonasi (knock sensor) lebih canggih, dan terdapat delapan lubang di tiap injektor supaya semprotan bensin lebih halus. Semua teknologi ini membuat pengoperasian mobil lebih presisi yang berujung pada efisiensi pemakaian bahan bakar.

Kontak Pembelian

Bagi warga karesidenan Toyota Jawa Timur, Surabaya, Malang yang akan membeli mobil baru Toyota Grand New Avanza 2017, atau mengganti Toyota Avanza lama dengan yang baru. Silahkan hubungi sekrang MAS ANGGA, telepon atau 081230244726, Sales Mobil Toyota di Dealer Toyota Malang

HUB          : MAS ANGGA

CALL         : 082245434056

CALL         : 081230244726

WA/CALL : 085746774251

PIN BBM   : D5317892

My web      : dealertoyotamalangbatu.com

JIKA ANDA ADALAH ORANG YANG BEKERJA ATAU BERBISNIS BERDASARKAN HUBUNGAN BAIK SEUMUR HIDUP MAKA SAYA LAH SALES NYA......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Website

www.dealertoyotamalangbatu.com www.dealertoyotakartikasari.com www.toyotakedirijombang.com