Senin, 21 Agustus 2017

INFO TOYOTA KARTIKA SARI MALANG

     INFO TOYOTA KARTIKA SARI MALANG


Ketangguhan Performa Mesin Grand New Avanza23 Juli 2017 Dibaca: 15x

Grand New Avanza dan Grand New 
Veloz yang terbaru mempunyai mesin baru yaitu 1.3 Liter dengan kode 1NR VE, dan 1.5 Liter berkode 2NR-VE, dilengkapi teknologi Dual VVT-i.

Iwan Abdurrahman dari Technical service Division PT Toyota Astra memberikan penjelaskan kelebihan dari mesin baru ini.

Bahwa mesin dengan teknologi Dual VVT-i merupakan teknologi yang dapat mengatur timing katup intake manifold dan katup exhaust secara komputerisasi (ECU) berdasarkan rangkuman sensor yang ada, seperti sensor rpm, kecepatan berkendara, suhu udara dan lainya.

Proses mensinnya, katup intake dan exhaust pada dual VVT-i memiliki banyak kemungkinan waktu terbuka dan tertutup secara bersamaan. Sehingga gas buang tidak sepenuhnya dibuang melalui exhause. Selain untuk menekan emisi, gas buang yang disisakan diruang bakar ditujukan buat menambah daya dorong piston kebawah lebih kuat lagi. Dengan dorongan piston lebih kuat, tenaga yang distribusi makin kuat.

Selain teknologi Dual VVT-i, Grand New Avanza juga dilengkapi kompenen-komponen mesin untuk performa yang lebih baik, seperti dibawah ini:

Lebih hemat bensin dengan injector baru, mesin Avanza terbaru memliki lubang injektor 8 lubang yang berdiameter kecil. Berguna untuk memyemprotkan butiran bensin ke mesin secara tepat, sehingga proses pembakaran juga mudah dan efisein.

Mesin lebih awet dengan busi iridium, Kelebihannya adalah percikan bunga api besar, sehingga pembakaran semakin lebih baik. Selain itu busi iridium juga terkenal tahan lama, Toyota mengklaim penggantian hingga 100 ribu km atau 5 tahun pemakaian.

Menggunakan Drive By Wire, Toyota Avanza dan Veloz sudah menggunakan drive by wire, prosesnya jadi pedal gas tidak dihubungkan dengan kabel ke mesin, tetapi menggunakan sensor di pedal yang mengirim sinyal ke mesin.

dengan drive by wire masuknya bahan bakar disesuaikan dengan kondisi dan debit udara yang masuk. Dengan demikian udara dan bensin akan masuk keruang bakar akan seimbang dan tentu membuat bbm lebih efisien.

Performa torsinya dan power cukup besar di segmen 1.3 L, mesin NR menghasilkan tenaga maksimum 96,5 PS pada putaran mesin (rpm) 6000, torsi maksimum 12,3 kg.m pada rpm 4.200. Di mesin 1.5 L power maksimum tidak ada perubahan yaitu 96,5 PS pada putaran mesin (rpm) 6.000, namun mempunyai torsi yang lebih baik mencapai 13,9 kg.m pada rpm 4.200.

Untuk mengetahui performa kedua mesin tersebut, Toyota Avanza di uji coba dalam event Journalist Test Drive dengan rute Jakarta - Cirebon.

Berbagai kondisi jalan dihadapi, mulai dari macet, ramai lancar, hingga jalan bebas hambatan yang lurus dan sepi seperti di tol Cipali.

Ketika pedal gas ditekan, hentakan mobil terasa lebih kalem dan urut, hal disebabkan adanya teknologi drive by wire. Rasanya seperti tenaga dari mobil terus meningkat dan terasa tak habis – habis hingga kecepatan maksimum.

Ada fitur indikator ECO yang berguna memberikan tanda saat mengemudi. Bila kecepatan dan putaran konstan berada di bawah 4000 rpm maka indikator berwana hijau yang ada di spedo meter akan menyala,dan menandakan mengemudi secara hemat BBM.

Untuk pengujian konsumsi bahan bakar pada Grand Avanza tipe manual, hasil yang didapat 17,1 km per liter dengan kecepatan konstan dibawah sekitar 80 km/jam di tol luar kota.

Sedangkan pengujian pada tipe autmatic (A/T) 1.3 liter didapat angka sekitar 12,7 km per liter.

Informasi diatas merupakan salah satu rahasia yang menjadikan Toyota Grand New Avanza dan Veloz, penjualannya paling laris dari mobil MPV lainnya.

Untuk Pembelian mobil baru Toyota Grand New Avanza dengan harga promo dan Kredit DP Murah, di karesidenan Jawa Timur, Surabaya, Malang bisa hubungi sekarang MAS ANGGA, telfon hub  081230244726, Sales Mobil Toyota di Dealer Toyota Malang.
HUB          : MAS ANGGA

CALL         : 082245434056

CALL         : 081230244726

WA/CALL : 085746774251

PIN BBM   : D5317892

My web      : dealertoyotamalangbatu.com

JIKA ANDA ADALAH ORANG YANG BEKERJA ATAU BERBISNIS BERDASARKAN HUBUNGAN BAIK SEUMUR HIDUP MAKA SAYA LAH SALES NYA......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Website

www.dealertoyotamalangbatu.com www.dealertoyotakartikasari.com www.toyotakedirijombang.com