Sabtu, 26 Agustus 2017

TOYOTA MALANG

PRESTASI TOYOTA AVANZA SEPANJANG JAMAN

Sebagai informasi, mobil baru Toyota Avanza pertama diperkenalkan di Indonesia pada 2003 silam. Sejak itu mobil jenis Low MPV (Multi purpose vehicle), langsung diterima dengan baik, bahkan sampai sekarang tetap berada di hati masyarakat.

Keungulan seperti tinggi ground clearance pas, radius putar kecil (4,7 meter), sistem gerak roda belakang, hingga fitur keamanan lengkap, menjadi kunci keberhasilan Toyota Avanza. Oleh sebab itu, sepanjang hampir 14 tahun menemani masyarakat Indonesia, banyak prestasi yang didapat.

Pada tahun 2013 Museum Rekor Indonesia (MURI) memberikan penghargaan seperti pencapaian penjualan 1 juta unit tercepat untuk semua kategori jenis mobil (2004-2013), penjualan tertinggi selama 7 tahun berturut-turut (2006-2012), pertumbuhan penjualan tertinggi untuk semua kategori jenis mobil.

Penghargaan selanjutnya, mobil MPV dengan nilai jual kembali tertinggi, peraih penghargaan the best mini MPV selama 5 tahun berturut-turut, jumlah anggota komunitas mobil terbanyak, pilihan terbanyak melalui sosial media terhadap merek mobil, dan melukis dengan menggunakan ban mobil di atas media seluas 15 m x 20 m.

Tidak berhenti sampai di situ, Avanza juga pernah meraih penghargaan sebagai mobil dengan jumlah penjualan terbanyak dalam 1 bulan, mobil dengan jumlah pemberitaan tertinggi dari media, mobil MPV low pertama yang dilengkapi transmisi otomatis, mobil MPV low pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi pengereman ABS, dan mendapatkan Top Brand selama 5 tahun berturut-turut.

Prestasi dan Penghargaan yang banyak membuktikan bahwa Toyota Avanza dari dulu sampai sekarang masih menjadi pilihan masyarakat Indonesia dalam membeli mobil untuk keluarga. Apalagi, punya kapasitas 7-penumpang yang nyaman dan aman, dan daya tahan lebih baik berkat sasis semi-monokok yang digabung dengan sub-frame.

Belum lagi, jaringan penjualan dan after sales Toyota tersebar dari Sabang sampai Merauke, atau secara jumlah hingga Juni 2017 sudah mencapai 302 outlet. Kualitas produk, teknologi, hingga suku cadang pun terjamin.

Bagi Anda warga karesidenan Toyota Jawa Timur, Surabaya, Malang yang ingin membeli mobil keluarga yang telah teruji kualitasnya yaitu Toyota Avanza, bisa hubungi sekarang MAS ANGGA, telepon 081230244726, Sales Mobil Toyota di Dealer Toyota Malang

HUB          : MAS ANGGA

CALL         : 082245434056

CALL         : 081230244726

WA/CALL : 085746774251

PIN BBM   : D5317892

My web      : dealertoyotamalangbatu.com

JIKA ANDA ADALAH ORANG YANG BEKERJA ATAU BERBISNIS BERDASARKAN HUBUNGAN BAIK SEUMUR HIDUP MAKA SAYA LAH SALES NYA......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Website

www.dealertoyotamalangbatu.com www.dealertoyotakartikasari.com www.toyotakedirijombang.com