Minggu, 27 Agustus 2017

PROMO TOYOTA KARTIKA SARI MALANG

MENGUJI PERFORMA TOYOTA RUSH TRD SPORTIVO ULTIMOenguji

Pada segmen mobil medium SUV 4x2, Toyota memiliki mobil New Toyota Rush. Mobil yang tangguh dan sporty namun irit bahan bakar dipakai disegala kondisi jalan, baik di dalam maupun luar kota.

Sekarang, New Toyota Rush mempunyai tipe yang baru yaitu Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo dan Toyota Rush TRD Sportivo 7.

Tampilan eksteriornya terlihat sporty dengan headlamp dan grille yang berciri khas mobil tangguh.

Dengan tambahan fitur roof rail, New Toyota Rush dipakai perjalanan ke luar kota dengan barang bawaan banyak atau peralatan camping hiking.

Kedua tipe ini memiliki fitur 7 seater dapat membawa 7 penumpang, dengan tambahan satu baris kursi belakang yang dilengkapi sabuk pengaman (seatbelt) untuk masing-masing penumpang dan assist group.

Kenyamanan interiornya juga semakin nyaman dengan dengan audio system yang canggih dan double blower air conditioning.

Disamping itu, Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo mempunyai desain pelek velg baru berukuran 16 inci yang memberi kesan sporty dengan ukuran ban 235/60 R16.

Fitur yang paling menarik dari mobil baru ini dengan adanya suspensi TRD Sportivo baru yang lebih nyaman dengan bantingan lebih empuk. Namun tetap stabil.

Tidak hanya lebih nyaman, pada saat melalui jalan berlubang atau polisi tidur, set suspensi pada Rush TRD Sportivo Ultimo juga membuat ayunan bodi lebih minim sehingga terasa lebih stabil.

Toyota Rush terbaru menggunakan mesin berkapasitas 1.495 cc dengan 4-silinder. Pada parameter akselerasi, bertenaga 109 dk dan torsi 145 Nm, mampu berjalan dengan kecepatan 0-100 km/jam dalam 14,1 detik.

Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo adalah pilihan tepat jika Anda mencari mobil Compact SUV dengan format 7 penumpang. Tidak hanya lebih nyaman, mobil ini juga menjamin pengendalian yang lebih baik dengan dukungan suspensi TRD.

Bagi Anda warga karesidenan Malang, Surabaya, dan Jawa Timur yang ingin membeli New Toyota Rush terbaru atau test drive terlebih dulu, silahkan hubungi sekarang, MAS ANGGA, telepon 081230244726, Sales Mpbil Baru Dealer Toyota Malang.
HUB          : MAS ANGGA

CALL         : 082245434056

CALL         : 081230244726

WA/CALL : 085746774251

PIN BBM   : D5317892

My web      : dealertoyotamalangbatu.com

JIKA ANDA ADALAH ORANG YANG BEKERJA ATAU BERBISNIS BERDASARKAN HUBUNGAN BAIK SEUMUR HIDUP MAKA SAYA LAH SALES NYA......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Website

www.dealertoyotamalangbatu.com www.dealertoyotakartikasari.com www.toyotakedirijombang.com