Senin, 21 Agustus 2017

TOYOTA KARTIKA SARI

           TOYOTA KARTIKA SARI 

Kata Mereka yang Mencoba Toyota Sienta25 Juli 2017 Dibaca: 11x

Toyota Sienta sering mengadakan test drive dan event yang bertema Sienta Pop Up Playground, yang diikuti masyarakat Indonesia. Event ini bertujuan memperkenalkan secara langsung Toyota Sienta sekaligus membuktikan keunggulan dari mobil ini.

Setelah mencoba mengendarai Toyota All-New Sienta pada event tersebut, bermacam-macam komentar diberikan oleh para peserta. Termasuk soal fitur-fitur apa yang paling mereka sukai.

Ratu Anandita (Dita) yang merupakan artis dan presenter, mengungkapkan pengalamannya pakai Toyota Sienta, "Yang saya senang dari Sienta itu dive-in nya. Itu brilian. Kalau biasanya mobil hanya melipat kurisnya jadi agak gendut atau berkonde atau ngembung, nah ini masuk ke jok baris tengah-tengah sehingga spacenya lebih besar. Yang bikin teknologi itu hebat banget, juara banget. Jadi setuju banget dengan tagline Sienta yang Multi Activity Vehicle, jadi banyak fungsinya," kata Dita.

Dengan Toyota Sienta, Dita dapat melakukan berbagai aktifitas dai mulai presenter hingga hobi bersepedan dan berlari.

"2 sepeda bisa muat tanpa lepas ban, jadi kan lebih cepet, kita masukin kita keluaran, kalau kita sendirian tak perlu bantuan orang lain. Pada saat saya disetirin saya duduk di belakang, sepedanya ditaruh di belakang, dan itu saya ke Bandung, saya bawa juga sepeda di Bandung, masih nyaman intinya duduk di kursi belakang bisa dimundurin kursinya," tambah Dita.

Nadia Mulya seorang presenter dan juara kedua Puteri Indonesia tahun 2004, mengakui keunggulan Sienta untuk mendukung aktifitasnya sehari-hari. "Bagasi di ruang belakangnya sangat luas karena bawaan aku banyak banget. Ada stroller, tas bayi, sampai baju ganti anak. Sliding door juga membantu, apalagi kalau aku harus nyetir sendiri," kata Nadia.

Beda lagi dengan Olivia Jensen yang menyukai fitur Dive-in-seat, "Sienta bisa dibilang sangat mendukung pekerjaan saya. Dari luar kelihatannya gede, pas dilihat dari dekat ternyata ramping. Jadi gampang buat parkir. Nyaman juga buat jarak yang jauh. Fitur dive-in seat cocok buat dipake istirahat pas break shooting," kata Olivia berprofesi sebagai artis sekaligus presenter.

Penyayi Sarwendah juga memberikan komentar, "Bawa Thalia dan bawa koper besar buat keperluan shooting jadi lebih nyaman. Kepikiran juga mau bikin mini playground buat main Thalia di dalam mobil. Bukan cuma fitur yang keren, desain All New Sienta juga bagus," kata Sarwendah.

Selain fitur drive-in seat, tempat duduk baris kedua dapat diatur maju-mundur supaya membuat penumpang merasa lebih nyaman.

Beda lagi dengan Hari Nusadi, salah satu peserta yang datang bersama istri dan satu orang anaknya memilih power sliding door sebagai fitur favoritnya.

"Kita di Jakarta sering dapat space parkir kecil. Fitur power sliding door sangat membantu dan mempermudah keluar masuk penumpang karena pintunya digeser bukan dibuka," kata Hari.

Hari juga menambahkan "Suspensi enak. Bagian dalam mobil ini juga nyaman, sesuai jika digunakan sebagai mobil keluarga. Transmisi 6 percepatan, penggeraknya sudah roda depan, dan untuk mundur modelnya seperti mobil Eropa,".

Dapatkan Cashback Langsung, Harga Promo dan Kredit DP Murah setiap pembelian mobil baru Toyota All New Sienta di karesidenan Jawa Timur, Surabaya, Malang dan sekitarnya, informasi selngkapnya silahkan hubungi MAS ANGGA,   sales mobil toyota malang

HUB          : MAS ANGGA

CALL         : 082245434056

CALL         : 081230244726

WA/CALL : 085746774251

PIN BBM   : D5317892

My web      : dealertoyotamalangbatu.com

JIKA ANDA ADALAH ORANG YANG BEKERJA ATAU BERBISNIS BERDASARKAN HUBUNGAN BAIK SEUMUR HIDUP MAKA SAYA LAH SALES NYA......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Website

www.dealertoyotamalangbatu.com www.dealertoyotakartikasari.com www.toyotakedirijombang.com