Kamis, 20 Juli 2017

TOYOTA MALANG-DEALER TOYOTA MALANG

          TOYOTA MALANG-DEALER TOYOTA MALANG


TOYOTA MALANG-TOYOTA HEYKERS MALANG


Toyota Yaris Heykers terbaru ini diklaim merupakan suatu tindakan atau terobosan baru dari pihak Toyota dalam upayanya untuk meningkatkan angka penjualan produk hatchback garapannya yang basisnya mengadopsi dari Yaris TRD Sportivo. Bedanya, Toyota Yaris Heykers ini memiliki ukuran ground clearance yang lebih tinggi.
Toyota Yaris Heykers ini akan mengandalkan mesin tipe 2NR-FE yang sama diusung oleh Sienta sehingga akan membuat tenaganya lebih kecil dari versi Yaris standar. Pasalnya, khusus untuk hatchback terbaru ini, pihak Toyota tidak fokus soal tenaga namun lebih ke arah mengejar konsumsi bahan bakar yang optimal.
  • Sektor tengah dashboard terlihat Head Unit Design dengan dilengkapi beberapa fitur, seperti audio 7” full touchscreen, miracast/mirroring, internet, dan Bluetooth yang merupakan bagian dari konsep terbaru desain audio New Yaris Heykers.
  • Motif baru garis vertikal pada jok yang membuatnya terkesan makin modern dan tampak begitu stylish.
  • Memiliki panjang 4.115 mm, lebar 1.700 mm, tinggi 1.510, dan memiliki jarak sumbu roda berukuran 2.550 mm serta bobot yang mencapai 1.500 Kg.
Mas angga
Tlp :081230244726
Tlp :082245434056
Pin : D5317892
My web
Www.dealertoyotamalangbatu.com
JIKA ANDA ADALAH ORANG YANG BEKERJA ATAU BERBISNIS BERDASARKAN HUBUNGAN BAIK SEUMUR HIDUP MAKA SAYA LAH SALES NYA......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Website

www.dealertoyotamalangbatu.com www.dealertoyotakartikasari.com www.toyotakedirijombang.com