Rabu, 31 Mei 2017

TOYOTA KARTIKA SARI MALANG-TOYOTA MALANG-TOYOTA KARTIKA SARI

       TOYOTA KARTIKA SARI MALANG

                   TOYOTA MALANG

               TOYOTA KARTIKA SARI


05MAY

Inilah perbedaan Grand New Avanza E dan Grand New Avanza G 2017

Posted under: BERITA TOYOTA

Siapa yang tidak kenal dengan mobil yang merajai kelas MPV satu ini? Toyota Avanza tetaplah Berjaya dari masa ke masa. Grand new Avanza mengusung mesin 2VVTI di semua type terbarunya yang memberikan pengalaman berkendara terbaik, irit bahan bakar dan sudah terbukti ketangguhannya.

Di tahun 2017, Toyota Grand new Avanza hadir dengan 3 pilihan type, yaitu Avanza E 1.3 cc (manual & matic), Avanza G 1.3 cc (manual & matic) dan Avanza G 1.5 cc (manual & matic). Apakah berbedaan dari setiap type tersebut??

Grand new Avanza E 1.3 cc

Grand New Avanza E 1.3cc

Mewujudkan keinginan anda berkendara penuh performa, kenyamanan dan keselamatan yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Grand new Avanza type E 1.3 cc ini ada yg hadir dengan ABS (type E) dan tanpa ABS (type E std 1.3cc).

New Brown dashboard panel design : warna dan design baru dashboard yang menjadikan tampilan keseluruhan interior semakin terlihat mewah dan elegan, menjadikan berkendara semakin percaya diri.

New advanced audio system : 2DIN, AM/FM, USB, & AUX.

New doortrim color: Interior Gand New Avanza E  hampir mirip dengan tipe G menggunakan perpaduan warna coklat dan hitam, perbedannya untuk tipe E pada bagian panel pintu samping kanan dan kiri memiliki warna hitam sementara untuk tipe G memiliki warna silver.

Grand New Avanza E 1.3cc

Grand new Avanza E 1.3cc belum dilengkapi fog lamp

Dari sisi eksterior untuk tipe E tidak memiliki fitur fog lamp namun tersedia dudukan jika ingin di modifikasi dengan menambahkan fog lamp. Grand new Avanza E tidak memiliki Spoiler (topi) di bagian belakangnya, serta tidak memiliki reflektor seperti Avanza G pada umumnya. Grand new Avanza E 1.3cc masih menggunakan velg kaleng.

GRAND NEW AVANZA 1,3 E tanpa spoiler & reflektor

Grand new Avanza G 1.3 cc

Grand new Avanza G 1.3cc

Pilihan terbaik berawal dari performa mesin, kenyamanan, keselamatan dan kemanan terbaik saat berkendara sehingga perjalanan selalu terasa nyaman dan berkesan. Grand new Avanza type G 1.3 cc ini ada yg hadir dengan ABS. Interior menggunakan warna yang sama pada tipe E yaitu coklat dan hitam namun perbedaaanya untuk tipe G panel pintu bagian samping kanan dan kiri menggunakan warna silver sama dengan yang dimiliki oleh tipe 1.5 G.

New power window design with silver garnish : perpaduan tiga warna kontras yang berkesan dan mewah.

New advanced audio system: 2DIN, AM/FM, USB, & AUX, Bluetooth, & ipod ready

Grand new Avanza G 1.3cc

Grand new Avanza G 1.5 cc

Grand new Avanza G 1.5cc

Untuk tipe 1.5 G merupakan line up tertinggi dari Grand New Avanza. Sebagai line up tertinggi tipe 1.5 G Interior Grand New Avanza 1.5 G AT sama seperti tipe 1.3 G dengan warna coklat kombinasi warna hitam. Untuk porseneling (shift Knop) menggunakan warna silver serupa dengan warna silverpada bagian panel maupun kemudi.

New advanced audio system: 6,1” touchscreen DVD, CD, AM/FM, USB, AUX, Bluetooth, & ipod ready.Eco lamp indicator: mengendara menjadi lebih ekonomis dan mengurangi polusi yang ada di semua type.

Untuk tipe 1.5 G juga ada tambahan ada spoiler belakang dengan desain baru di lengkapi dengan lampu. Fungsi dari lampu ini adalah untuk keamanan selama berkendara pada malam hari. Khusus untuk tipe 1.5 G lampu depan juga sudah menggunakan projector headlamp.

Untuk emblem pada bagian belakang terdapat tambahan huruf 1.5 di depan tulisan G. ini untuk membedakan dengan tipe 1.3 G dimana pada tipe 1.3 G hanya ada tulisan G saja.

Interior Grand new Avanza G 1.5cc sudah dilengkapi layar touchscreen

Spoiler Grand new Avanza G 1.5cc

Kenyamanan penumpang adalah bagian yang selalu dijanjikan Grand new Avanza 2017

fitur keamanan yang disajikan di dalam Grand new Avanza 2017

Untuk pilihan warna jangan hawatir, Grand new Avanza 2017 memberikan banyak pilihan warna

Demikian ulasan yang bisa saya berikan tentang perbedaan Grand new Avanza 2017 dilihat dari setiap typenya. Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang bingung untuk memilih mobil baru apa yang akan anda beli di bulan April ini. Lebaran sudah semakin dekat, semoga Toyota Avanza menjadi salah satu pilihan anda untuk menemani moment mudik dan lebaran di tahun 2017.

Mas angga

Tlp :081230244726
Tlp :082245434056
Pin : D5317892
My web
Www.dealertoyotamalangbatu.com

JIKA ANDA ADALAH ORANG YANG BEKERJA ATAU BERBISNIS BERDASARKAN HUBUNGAN BAIK SEUMUR HIDUP MAKA SAYA LAH SALES NYA......

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Website

www.dealertoyotamalangbatu.com www.dealertoyotakartikasari.com www.toyotakedirijombang.com