Jumat, 01 September 2017

TOYOTA MALANG

Toyota All New VOXY “The New Baby Vellfire” Spesifikasi dan Keunggulannya

Posted under: BERITA TOYOTA

Toyota Astra Motor(TAM) telah memperkenalkan secara resmi mobil terbaru di kelas MPV di kelas premium. Kemunculan produk baru buatan pabrik asal Jepang pada ajang GIIAS 2017 ini pun diklaim terbukti telah berhasil perhatian publik, terutama para pengunjung di ajang yang berlokasi di ICE, Tangerang Selatan. Pasalnya, MPV medium garapan Toyota tersebut akan hadir sebagai produk baru pengganti Nav 1 yang sudah diluncurkan sebelumnya. Selain itu, Toyota Voxy ini pun juga akan hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen menengah atas di Indonesia dengan ragam fitur maupun spesifikasi yang unggul.

Toyota All new Voxy nampak dari depan

Toyota All new Voxy nampak dari belakang

Toyota All new Voxy nampak dari samping

Toyota Voxy dijuluki dengan istilah “The New Baby Vellfire” karena mobil ini memiliki design interior dan eksterior yang sangat mewah menyerupai Toyota VellFire, namun dengan harga yang lebih terjangkau. Toyota Foxy  tersedia satu pilihan varian yaitu bermesin 2.0L dengan Continously Variable Transmission (CVT). Dimensi Voxy, panjang 4,71 m, lebar 1,735 m, dan tinggi 1,835 m. Jarak sumbu roda 2,85 m dengan ground clearance 16,5 cm. Toyota Voxy menggunakan mesin 3ZR-FAE 4-silinder 16 katup DOHC  yang menghasilkan 152 PS. Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur ungulan, yaitu double moonroof, jok kulit, dynamic rear parking camera, vehicle stability control, hill start asist, dan 7 airbag.

Berikut 6 keunggulan Toyota All New Voxy

1.Design Stylish & Elegan. Design eksterior dari Toyota All new Voxy mengadopsi design MPV Vellfire Luxury. Fitur canggih power sliding door dilengkapi jam protection yang terdapat pada Vellfire. Bi Beam LED Rear Lamp yang modern dan mewah seperti Fellfire. Desaign pelek mewah dengan 16″ Two Tone Machining. Toyota All New Voxy juga dilengkapi dengan Aerokit yang Luxury & Sporty.

Toyota All new Voxy ” Baby Velffire”

Toyota Velffire

2. Interior High Class & Comfort. Kursi nyaman dibalut dengan Leatherberdesain Captain Seat. Pengaturan kursi pun Flexible dan sangat nyaman. Toyota All new Voxy dilengkapi dengan Twin Moon Roofdan Seat back Table.

Seat back table pada Toyota All new Voxy

kursi Captain Seat pada Toyota All new Voxy

Pengaturan kursi yang sangat fleksibel pada Toyota All new Voxy

Dashboard Toyota All new Voxy sangat mewah dan elegan

3. Fitur modern dan Lengkap di kelasnya. Auto AC canggih dngan pengaturan  3 zone climate control (baris 1 driver + passenger dan baris 2). audio canggih dengan 8″ touchscreen mirroring, internet dan HDMI. praktis dan satu satunya dikelasnya dengan all auto power window.

4. Mesin Powerful dan Efisien. konsumsi bahan bakar pada Toyota All new Voxy paling efisien di kelasnya karena menggunakan mesin Valvematic dan transmisi CVT & speed with shiftronic.

5. satu satunya di kelasnya berstandar keamanan international 5 star NCAP.  All new Toyota Voxy dilengkapi dengan 7 SRS airbag ( driver, + passenger, knee driver, curtain, side ). emergency brake signal (EBS), VSC + HSA, ABS, EBD + BA. Rear and Corner sensor, + parking camera with dynamic guide monitor. 
HUB          : MAS ANGGA

CALL         : 082245434056

CALL         : 081230244726

WA/CALL : 085746774251

PIN BBM   : D5317892

My web      : dealertoyotamalangbatu.com

JIKA ANDA ADALAH ORANG YANG BEKERJA ATAU BERBISNIS BERDASARKAN HUBUNGAN BAIK SEUMUR HIDUP MAKA SAYA LAH SALES NYA......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Website

www.dealertoyotamalangbatu.com www.dealertoyotakartikasari.com www.toyotakedirijombang.com