Jumat, 10 Februari 2017

TOYOTA KARTIKASARI ||FAVOURITE BRAND|| (TOYOTA CAR SHOWROOM)

             TOYOTA KARTIKASARI

                 FAVOURITE BRAND
          (TOYOTA CAR SHOWROOM)

Toyota Kartika Sari menjadi salah satu 'bintang' saat penobatan radar malang Awards 2017 di Graha Cakrawala UM, Selasa lalu (31/1.sebab,dealer ini berhasil terpilih menjadi yg terfavorit untuk subkategori mobil toyota.Apa dasarnya?

***

Pelayanan pelanggan di atas segalanya. Itu yang menjadi komitmen dari Toyota Kartika Sari. Nah, bukti memprioritaskan pelayanan itu dengan memberi servis ke pelanggan tepat waktu. Selain itu, diler yang ada di Jalan Puncak Borobudur tersebut juga punya bengkel luas untuk menampung kendaraan-kendaraan yang hendak servis maupun servis berkala.

Ketika tim juri Radar Malang Awards 2017 melakukan jajak pendapat secara acak ke 10 customer, mereka mayoritas puas dengan layanan di Toyota Kartika Sari. ”Pertama, pelayanannya selalu tepat waktu,” terang Fadillah Putra, ketua tim penilai Radar Malang Awards 2017.

Tak hanya itu saja, pegawainya juga memberikan excellent service (pelayanan prima) kepada setiap pelanggan. Untuk layanan servis berkala, penanganannya juga terbilang cepat meskipun kadang banyak antrean. Kapasitas antrean pun cukup banyak. Jadi, pelanggan tidak perlu takut tidak kebagian layanan. ”Karena itu, diler ini memang layak menjadi yang terfavorit,” ujar dosen Universitas Brawijaya (UB) ini.

HUB MAS : ANGGA
WA/CALL : 082245434056
WA/CALL : 085746774251
PIN BBM  : D5317892
DEALER    : TOYOTA KARTIKA SARI
ALAMAT   : Jl PUNCAK BOROBUDUR NO 1
JIKA ANDA ADALAH ORANG YANG BEKERJA ATAU BERBISNIS BERDASARKAN HUBUNGAN BAIK SEUMUR HIDUP MAKA SAYA LAH SALES NYA......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Website

www.dealertoyotamalangbatu.com www.dealertoyotakartikasari.com www.toyotakedirijombang.com